HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Senin, 28 Oktober 2019

BYE-BYE MAK IGIT, WELCOME GO MASSAGE


Kali ini aku ingin Curcol dikit, mengenai tubuhku yang mulai menua, ya pastilah manusia makin menua mana ada makin muda? Iya khan….. Apalagi jika dihadapkan dengan aktifitas yang super padat, contohnya minggu lalu saat aku harus dinas keluar kota selama seminggu. Aku harus merasakan berjam-jam dipesawat dan harus merasakan berjam-jam dimobil untuk jalan daratnya.

Badanku mulai 5L lelah, letih, lesu, letoy dan lunglay. Aku coba telp adikku yang tinggal dikapuk, supaya bisa bikin jadwal Buat Emak igit buat Pijit aku,dan hasilnya mengecewakan, nyaitu jadwal full 2 minggu kedepan. Sombong BET yak tukang pijat jaman sekarang!  Ternyata nyari tukang Pijat susah banget ya. Padahal tubuh lagi butuh banget yang namanya pijat.


Pijat/Pijit/ Urut adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional dengan cara menekan kepada tubuh baik secara terstruktur atau tidak terstruktur, menetap atau berpindah tempat dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran baik dilakukan secara manual maupun menggunakan alat mekanis. Pijat biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan , kaki, atau alat pemijat.



Manfaat Pijat :
1.Meningkatkan Sirkulasi Darah 2.Mengurangi Stres 3.Meningkatkan Imunitas 4.Mengatur Tekanan Darah 5.Mengurangi Rasa Sakit 6.Mengurangi Kecemasan Dan Stres 7.Membantu Pasien arthritis 8.Mengurangi efek samping dari pengobatan Kanker


Itu sebabmya aku suka banget dipijat, Karena Mak igit tidak bisa lagi diharapkan aku langsung menuju aplikasi GOJEK.Disana ada layanan lain selain Alat Transportasi. Bisa mesen makanan, beli tiket nonton, sampe ngelaundy.

Layanan apa aja sih yang ada di GOJEK:















Aku langsung belajar menjadi Derdikiawan , aku pesan layanan Go massage. Oh ya Untuk kalian yang takut memesan Go life karena orang baru yang tidak kenal masuk keranah Pribadi kita seperti kamar, jangan Khawatir karena Go life memiliki Perlindungan Keamanan Bagi Customer.

Perlindungan Keamanan

Go Life Happiness Guarantee Program adlah program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh mitra Go Life. Layanan yang diberikan Mencangkup Go Massage, Go Clean, Go Auto, Go Glam, Go Fix, Go Laundry dan Go Daily.

Jaminan Layanan ulang bila mitra merasa tidak puas dengan service dari layanan Go life melalui kolom rating setelah layanan selesai, lalu menghubungi Customer Service Go Life.

Go Life bekerja sama dengan Pasar Polis Untuk memberi jaminan penggantian jika Customer mengalami kehilanganbarang, cedera Fisik atau membutuhkan perawatan medis akibat layanan yang diberikan mitra Go life.


Sistem Pemesanan yang mudah 

Go massage merupakan layanan pijat keluarga professional yang siap membantu badan dan pikiran untuk kembali segar dari rutinitas harian bersama terapis yang terlatih dan tepercaya, Tak perlu repot keluar rumah atau antre panjang, Karena terapis siap untuk datang kerumah atau dimanapun serta kapanpun yang kita mau. Bahkan aku sering kali memesan layanan pijat/ Massage dadakan, karena menunggu jadwal benar-benra free, dan Go Massage solusinya. Mak igit sudah tidak perlu aku harapkan.

Jam Operasional Go massange dari 06:00 hingga 24:00 waktu setempat

Cara pemesanan :

1. Buka Aplikasi Gojek , Aku pilih menu Lainnya



2. Lalu cari menu Go Massage dan Klik




 3. Keluarlah tampilan pilihan service Go massage



Klo aku pilih layanan Body Rejuvenation, disana terdapat beberapa pilihan yang memanjakan juga diantaranya:

1.Body Massage 2.Express Massage 3.Body Massage & Foot Reflexology 4.Body Massage & Totok Wajah 5.Body Massage & Scrub 6.Body Massage & Kerokan 7.Kerokan & Light Massage 

HARGA

Untuk harga sangat Affordable banget dari mulai Rp. 50.000 - 200.000 tergantung pilihan waktu dan perawatan yang kita inginkan. Kebetulan aku lagi hamil muda, kaki sering pegel-pegel, wajah kusam, aku cobain Body Massage & Totok wajah di 90 menit dengan harga Rp. 130.000.

Kita bisa pilih terapisnya mau perempuan atau laki-laki, klo aku pastinya perempuan dunk. Nah ketika kita memesan layanan Go massage ini, secara otomatis aplikasi mencarikan terapis yang lokasinya terdekat dari kita, klo terapis aku sampai dirumah aku sekitar setengah jam dari waktu pemesanan aku.

Sebelumnya aku mengatakan kepada Terapisnya bahwa aku sedang hamil dan tidak mau di Massage bagian pinggang dan perut, Terapisnya sangat paham hal itu bahkan saat di Massage aku disarankan untuk Miring kekiri dan kekanan, bukan Celentang. Terapis Aku Bernama Mba Eka Amalia Tusoleha. Terapis Area tangerang ya.


Pas mbanya dateng langsung minta izin foto buat bikin blog dunk, dan mbanya happy-happy aja. Setelah Aku siap untuk di Massage, Mba eka mengeluarkan senjatanya,,,senjata? kaya perang aja.
Senjata adalah fasilitas yang digunakan oleh terapis kepada Customernya, disini ada 3:


  1. Kain alas tempat tidur atau rebahan kita
  2. Kain Untuk selimut Kita
  3. Minyak Massage, Untuk minyak sendiri mereknya berbeda2 ya tergantung terapisnya, karena pernah  aku dapet terapis menggunakan Baby oil, kali ini aku mendapatkan terapis yang menggunakan Minyak Zaitun Herborist



Mulailah pemijatan, dari telapak kaki, betis lalu paha, Pijatanyapun bisa disesuaikan dengan kenyamanan kita, nanti terapisnya akan menanyakan apa terlalu kuat atau kurang kuat. 
Lagi asiknya merasakan pijatan Mba eka, keram dikaki mulai hilang eh Dimas ngisengin mba eka, Untuk kali ini aku dapet terapis yang sabar, walau harus double fokus, memassange aku dan menerima keisengan Annakku. Lihat saja nih kelakuan anakku, kaki mba eka dikasih air dari Dotnya.




Setelah bagian kaki lalu bagian tubuh, dimulai bagian punggung lalu tangan.




Setelah bagian tangan selesai, lalu mulailah Pentotokan wajah, saking rilexnya sampe ketiduran, padahl ini tahap akhir dari Massage kali ini. Dari mulai bagian kening, pentotokan dibawah mata, pipi, dagu dan keseluruhan wajah. Mantap Sist!



Di zaman yang serba canggih ini memang aku sangat tertolong, yang sebelumnya harus nyamperin tukang urut yang belum pasti jadwalnya, seringnya gak kebagian jadwal, harganya juga gak jelas, lebih baik Go Massage, Harganya Jelas, Bisa Massage dirumah tanpa meninggalkan anak, Waktunya juga bisa disesuaikan. 


Sumber:
www.merdeka.com
https://www.gojek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar