HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Selasa, 28 Mei 2019

MODEL BAJU LEBARAN TAHUN INI


Baju lebaran alhamdulilah
Tuk dipakai dihari raya
Tak punyapun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama.

Sepatu baru alhamdulilah
Tuk dipakai dihari raya
Tak punyapun tak apa-apa
Masih ada sepatu yang lama.

Penggalan lagu Dea ananda ini pasti membekas banget kan di kalangan anak 80 an, bahkan sampai sekarang saya belum menemukan lagu lain yang sekena ini lagunya dengan realita masyarakat dalam menghadapi hari raya lebaran.

Memang lebaran identik dengan kembali ke fitrah, kembali baru, tapi baru hatinya bukan tampilannya, namun yang terjadi memang penampilan kita juga baru dari baju, sepatu, rambut dan yang lain. Padahal saat kita buka lemari, wow banyak banget baju lama, yang jarang kita pakai.
Untuk membeli baju baru, jika memang ada dananya silahkan saja, tapi jika tidak ada jangan dipaksakan, karena hanya membuat pahala ibadah ramadhan kita sia-sia hanya karena menangisi keadaan tidak dapat membeli baju baru.

Tapi sebenernya trend seperti apa sih baju lebaran ditahun ini, aku kasih tau bocorannya yah, setelah aku mengulik-ngulik instagram dan olshop-olshop yang tersebar di medsos dan e-commerce, ternyata model mermaindlah yang paling banyak diminati oleh wanita-wanita khususnya Indonesia.

Untuk baju mermaind ini sendiri banyak modelnya, walau perbedaanya hanya variasi ditangan atau pinggang saja biasanya, sebagai wanita yang punya baju mermaid, aku punya tips buat kalian yang baru ingin membeli baju dengan model mermaid, khusus untuk ibu-ibu yang perutnya ada tanda cinta habis melahirkan alias gak langsing lagi, aku sarankan beli model mermaid yang seperti ini.


 Karena dengan ada variasi dipinggang, akan menutupi buntelan perut kita, jadi tetep kelihatan bagus dan aduhai, sedangkan untuk yang mempunyai perut rata, alias langsing boleh membeli  baju mermaid seperti ini.


Nah untuk yang langsing dan mau kelihatan paling wow diantara yang lain, bisa memilih model gaun mermaid seperti dibawah, karena aksen mekar di bagian tangan dan tile dibagian mermaid kaki, membuat tampilan kita mewah.


Semoga bisa menjadi referensi membeli baju lebaran tahun ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar