HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Senin, 27 Mei 2019

PEREMPUAN PINGSAN KELAPARAN DALAM KEADAAN CANTIK


Berbicara make up tidak lepas dari yang namanya perempuan,baik yang hijab atau nonhijab suka ber make up, tapi mungkin make up untuk wanita berhijab disarankan biasa saja tidak usah berlebihan dan yang pasti harus sesuai isi dompet, jangan sampai demi membeli make up padahal uang kita pas-pasan, kita merelakan tidak makan hanya untuk membeli make up mahal, dan akhirnya jatuh pingsan karena kelaparan. Trus nanti ada FTV Judulnya “ Perempuan pingsan kelaparan dalam keadaan Cantik”. Hahah jadi demi cantik dia rela kelaparan.


Klo ditanya aku lebih suka beli make up atau skin care, aku akan jawab skin care. Kenapa? Karena dengan skin care itu investasi jangka panjang yang membuat wajah kita lebih bagus secara continue,   atau manfaatnya bisa kita rasakan beberpa tahun kemuadian, sedangkan make up, hanya saat itu saja kita kelihatan cantik, tapi saat make upnya di hapus, Alamak …seram sekali….

Teruntuk lebaran nanti nih aku saranin kalian mulai merawat muka dengan rajin membersihkan muka double cleansing, dan juga rajin-rajin maskeran, jangan lupa juga pakai cream amalam dan pagi. Tapi tetap aja dunk pas lebaran butuk make upa, yah betul, untuk itu aku kasih tau make up yang simple dan tahan lama.

Kita mulai dengan Bedak , pakai saja BB powder dari ponds ini , Harganya sekitar Rp 16.000-25.000. sebelah kanan hasilnya


Lalu kita gunakan lipstick Super Stay Matte int Maybelline sebagai lipstick, blush on dan juga eyeshadow , irait khan? Dengan catatan lipstick ini super duper susah diilangin klo udah kering diwajah jadi saat mengapikasikanya harus tipis-tipis dan cepat ya aku pake No. 50 Voyager Harganya sekitar Rp 70.000-120.000.


Selanjutnya kita buat alis, dengan Stamp alis dari Bio Aqua dengan harga kisaran Rp. 20.000-35.000 dan ini hasilnya.


Yang terakhir karena mata aku sayuuu harus ditambahkan eyeliner, ini aku pakai dari wardah  EyeXpert Staylast Liquid Harga kisaran Rp. 35.000-45.000.


Untuk sentuhan mascara itu tergantung masing-masing individu setelah ini bisa ditambahkan mascara, tapi klo aku jarang pakai mascara, karena takut bulu mataku rontok, kebetulan bulu mataku mudah rapuh, paling aku akalin dengan menebalkan eyeliner saja atau di bulu mata aku menggunakan vaselline petroleum jelly.

Simple bukan, make up lebaran yang simple tapi dijamin tahan lama, karena lipstick Maybelline sendiri bisa tahan sampai 12 jam loh.


Segitu dulu informasi dari aku, selamat mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar