HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Rabu, 26 Agustus 2015

TRIK MEMBUAT LIPSTICK MERAH ANDA MENJADI MATTE DENGAN TEPUNG




Trend Lipstrik 2015 Perfect petrum dan Merah  masih digandrungi sampai saat ini, Tapi diantara kedua warna itu, warna merahlah yang paling sering diaplikasikan dibibir para wanita saat ini.

Mengapa warna merah menjadi warna favorite ? Dengan menggunakan lipstick merah, kita tak perlu repot menggunakan make up mata dan pipi untuk mempertegas wajah. Karena lipsik merah ini sudah membuat tampilan wajah terlihat kuat, jadi cukup make up natural dibagian lain. Lipstik merah ini juga memberikan tampilan yang seksi, klasik dan mencuri perhatian. Cocok untuk anda yang percaya diri dan dinamis.

Beberapa Kelebihan dari lipstick merah, yang membuat anda tidak ragu mencobanya:
  1. Membuat wajah terlihat lebih cerah
  2. Gigi tampak lebih putih
  3. Tak perlu banyak make up
  4. Membuat tampilan lebih segar
  5. Lebih percaya diri
  6. Bibir anda kelihatan tebal dan sexy
  7. Cocok untuk semua jenis kulit
Sebelum mengaplikasikan warna merah ini dibibir anda, sebaiknya anda juga menjaga kondisi bibir anda dengan minum air putih yang cukup, melakukan scrub bibir yang dapat anda lakukan seminggu sekali dengan bahan-bahan alami, bahan didapur andapun kaya akan manfaat, campur madu dengan gula pasir, dan lakukan scrub ringan dibibir anda. Agar sel-sel kulit mati pada bibir anda akan terangkat. Jangan lupa pula, gunakan lipbalm dalam keadaan bibir kering.

Nah sekarang bagaimana cara mengaplikasikan lipstick merah biasa dibibr anda agar tahan lama, Tak perlu mengeluarkan budget besar untuk membeli lipstick mahal agar tampilan bibir kelihatan matte. Karena anda bisa menggunakan Tepung. Mungkin anda sudah sering lihat para beauty blogger memberikan tips mengaplikasikan bedak agar tampilan lipstick anda terlihat matte dan tahan lama. Tapi ada bahan alami didapur anda yang dapat anda gunakan dengan fungsi yang sama. Simak triknya :

  1. Gunakan lipstick merah biasa anda
  2. Sapukan tepung tipis ditepuk-tepuk lembut dibibir anda
  3. Ulas Lipstik merah anda lagi
  4. Anda siap dengan tampilan Galmour



Tidak ada komentar:

Posting Komentar