HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Rabu, 29 Mei 2019

PERSIAPAN UNTUK LEBARAN,GAK RIBET!


Ini adalah artikel ke 30 aku yang aku persembahkan untuk blogger perempuan network challenge, ngomong-ngomong ini masih tanggal 29 Mei yang berarti belum hari ke 30 puasa, tapi aku ngebut pake banget, soalnya besok-besok sudah libur kantor. Klo dirumah aku sulit membuka medsos apalagi menulis, yah karena sudah pasti hp atau laptop bakal diambil sama baby dim. Boro-boro cari inspirasi, rebutan hp atau laptop saja, sudah menghabiskan waktu lama.


Untuk menyambut lebaran apa sih yang aku lakukan? Yang pastinya hati yang baru, aku harap, aku akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah lebaran. Itu yang nomer satu yang lainnya akan aku jabarkan di bawah.

Pasti mau kaya orang-orang dunk pakai baju baru, yah aku sudah ada dua stock baju baru yang dimana satu baju dibeliin mertua, kalau kalian mau tau belinya dimana? Thamrin city, tempo hari aku, mertua , suami dan anakku kesana, tapi tahu dunk, klo ke pusat perbelanjaan, bukannya aku belanja, tapi aku nemenin anakku ke arena bermain. Al hasil yang beliin mertuaku. Disana murah-murah ternyata bajunya, kalau tidak salah, baju plus khimar sekitar 250 ribu. Dan aku juga punya baju overall yang aku beli di shopee harganya juga murah 230 ribu.

Lalu untuk kue lebaran, kue lebaran aku sudah beli di teman kantorku, yang dari awal ramadhan sudah menawarkan kepadaku. Jadi tidak perlu cape-cape membuatnya, beli pun harganya murah Nastar tergantung toppingnya, kisaran Rp.35.000-65.000. Ada kue putrid salju dan sebagainya.

Tiket mudik? Untuk yang mudik harus mempersiapkan tiket, barang-barang apa saja yang akan dibawa, dan cemilan untuk menemani diperjalanan, oh ya jangan lupa juga periksa keadaan rumah seperti kompor ,jendela, pintu rumah sebelum berangkat ya, kalau aku kebetulan tahun ini tidak mudik, jadi tidak ada persiapan apapun untuk mudik.

Untuk hari lebarannya selain baju lebaran, makanan juga mencuci mukena, sajadah. Sehingga saat nanti kita gunakan saat sholat idul fitri semua perlengkapan sudah bersih.
Ini persiapan aku menyambut lebaran, bagaimana dengan kalian?


Mohon maaf lahir batin yah!


1 komentar: