HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Selasa, 17 September 2019

Review Eyeliner SOLONE dan Bagi-bagi Tas GRATIS

Assalamualaikum, sahabat online aku tercintahhh....


Kali ini aku meu review eyeliner yang bikin aku ngelirik saat aku berada di century, tadinya cuma mau beli air pembersih mata, tapi ujung-ujungnya beli eyeliner yang menurut aku harganya lumayan mahal nyaitu Rp. 135.000.

Eits,,, tapi jangan harap aku akan melengos klo harga segetu, aku melengos ke arah eyeliner itu karena tertera diskon 70 % hahahhaha, jiwa emak..emak bergelora ngeliat diskon. klo gak salah harganya jadi sekitar 40 ribuan gitu. Lupa..lupa inget emak tuh.

langsung kita bahas dari packagingnya yang super cute dan feminin ini, ada gambar cewe barbie yang imut, inget imut bukan amit. begindang penampakanya.
dan juga bagaimana klo kita swatch ditangan, bagaimana kepigmentedannya.


Eyeliner solone ini ada yg pensil ada yg liquid, kebetulan aku beli yang liquid, karena lebih gampang mengaplikasikanya, walau dari segi harga dan ketahananya katanya sama. bahkan aku lihat di youtube iklanya menggunakan eyeliner didalam air .


Nah untuk yang liquidnya udah aku coba, kalau kalian penasaran, langsung klik videonya, tonton sampai habis karena disana aku bagi-bagi tas gratis juga loh................




Terima kasih sudah membaca blognya, semoga bermanfaat. lope lope.... Assalamualaikum.

2 komentar: