HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Kamis, 10 Desember 2020

Regazza Matte lip Cream katanya Transferproof?

 

Sebagai pecinta cosmetic pasti kalian akan selalu mencari product mana yang cocok dikantong tetapi mempunyai kualitas yang terbaik. Riasan wajah adalah yang utama menunjang penampilan sebagai seorang wanita.

Untuk skincare wajah kita akan memilih produk yang cocok untuk kulit wajah kita, dengan mendapatkan hasil yang bagus tanpa memberikan efek buruk dikemudian hari, sedangkan untuk memberikan kesan, glamour, imut atau natural bisa kita siasati pada warna bibir.

Untuk bibir biasanya kita sesuaikan dengan kebutuhan , jika kita membutuhkan warna pada bibir kita, tapi memiliki bibir yang kering, condong kita akan memilih lipbalm berwarna sehingga memberikan kelembaban yang maksimal dengan warna yang natural. Tetapi pastinya kita tidak akan mendapatkan warna yang tahan lama pada bibir kita, karena lipbalm lebih mengutamakan kelembaban dan kesehatan bibir daripada warna bibir.

Untuk para wanita yang mendambakan warna sexy dan banyak pilihan warna biasanya lebih memilih Lip cream yang hasil akhirnya Matte. Setelah aku mencari lip matte cream yang memiliki banyak pilihan warna dengan harga yang affordable. Aku menemukan Regazza matte lip cream.



Regazza Matte lip cream ini memiliki 11 Varian warna, pertama kali aku tahu, begitu takjub, kenapa? Karena pilihan warnanya begitu banyak, berarti  kita bisa gonta ganti warna sesuai mood dan acara. Tapi selain takjub, juga sedih…. Karena musti nguras kantong nih beli 11 varian warna he…he….


Dari harga bervariasi ya,,, tergantung toko, klo aku beli di shopee di toko  Casablanca Official Shop. Akun resminya jadi gak takut abal- abal. Disana harganya Rp. 57.000. Kesan apa yang aku rasain sampe aku rela merogok uang untuk membeli Regazza Lip Matte Cream ini.

Pertama kali, Aku aplikasikan dibibir, 1 layer mampu menutupi warna asli bibirku yang rada belang ini, trus rasanya velvet gitu, pas ditunggu sekita 10 menit, dia langsung berubah menjadi matte, dan yang aku suka juga harumnya enak banget kaya permen gitu, manis-manis gitu deh pokoknya.

Sekarang aku coba ketahananya nih, katanya si Regazza matte lip cream ini punya keunggulan Color lock, berarti bisa mengunci warna dibibir kita, alias Transferproof. Aku ambil air putih digelas bening, lalu aku minum dalam keadaan bibirku menggunakan Regazza lip cream tadi. Dan hasilnya aku SUKAKKKKK… ternyata lip creamnya tidak ada digelas.

Menurut aku hari harga satuan cukup murah ya dibanding Lip cream dengan kemampuan transferproof yang lainnya, tapi klo beli 11 warna lumayan juga he..he…makmum ibu-ibu.

Oh ya yang aku suka lagi nih dari Regazza matte lip cream ini packaging nya mewah banget Dus luarnya  didominasi warna hitam sama merah dan aku lihat ada kode expirednya jadi aman, trus ada tulisanya Produksi PRISKILA PRIMA MAKMUR. Just Informasi nih, PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR itu yang produksi parfume yang udah terkenal seperti Casablanca, Bellagio dan regazza . Trus didalamnya didominasi warna hitam dan warna bening, trus bisa ngintip warnanya dari luar, bagus banget tampilanya, no abal-abal.

Udah akh segitu dulu review Matte lip cream yang baru aku punya, semoga bermanfaat ya. See you….


Informasi by:

Casablanca official shop (Shopee)

Regazzaid (Instagram)

Pt. Priskila Prima Makmur

 

 

2 komentar:

  1. Wah lipstik ya, kalo cewek pake lipstik pasti ada kesan tersendiri di mata pria, yang pasti jadi nambah keliatan cantik hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pastiny, selain cantik, klo ciwi2 sukanya warna dan kualitas transferproofnya...

      Hapus