HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Minggu, 26 Oktober 2014

INFO LOMBA DAN GRATISAN



Hari ini aku lagi males bahas yang berat-berat, aku mau share info yang pastinya diminati banyak orang, nyaitu tentang “GRETONGAN”.Ups ..bahasa alam lain keluar xi..xi…. artinya gratisan. Didunia ini mana ada sih gratisan, buang air kecil aja serebu,,ha..ha.., tapi tenang aja, ada kok. Aku percaya 100 % bahwa allah akan memberikan apapun yang kita inginkan ASAL manusia mau berusaha dan tak pernah putus asa. Seperti ayat dibawah ini:
Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” QS. Ath-Thalaq (65) : 2- 4

Sebagai Kuis Hunter aku ingin bagi-bagi informasi bagaimana cara mendapat barang gratisan, Walau dengan ini saingan akyu jadi tambah banyak ;(. Tapi tak mengapa, kan bagi-bagi rezeki lewat  info bisa dapet pahala xi..xi..xi.,kalian hanya memanfaatkan modal internet dan Medsos kalian, untuk yang punya twitter langsung aja Follow @Serbakuis, @Infokuis, @lombaapasaja, @MbakTiTis, @Infokuiz, @DuniaKontes, @Kuisgratisan, @Kuishunter, @babacucudotcom. Nah untuk yang cewe-cewe follow juga  @OvalBeauty @fanbofantastic dimana timeline ini hampir setiap minggu bagi-bagi produk gratis, tapi ingat ya dear, time line diatas adalah time line yang membagi informasi tentang kuis, jadi kita bisa dapat gratisan hadiah berupa uang atau produk dengan cara menjawab pertanyaan yang mereka ajukan bukan tiba-tiba dapet hadiah tanpa melakukan apapun,”Jatuh dari langit kali akh..ha..ha..” Tapi pertanyaannya gampang kok , tinggal jawab dan siapa tau beruntung.

Ada juga lomba selfie yang diberikan disana, daripada Cuma narsis duank, disana kalian bisa narsis plus dapet hadiah. Khusus pecinta photography alias suka jeprat jepret bisa follow @Info_Lombafoto, @LombaFotografi, enakkkan bisa yalurin hoby narsis, nulis, foto atau Cuma jawab-jawab kuis bisa dapet barang gratisan yang langsung dikirim ke rumah. Untuk difacebook bisa like fanpage produk-produk tertentu yang suka bagi-bagi produk juga, misalnya oval,maybellin atau masuk ke group info lomba yang banyak di facebook.

Oh ya aku coba update info sample gratis juga buat kalian deh! tapi harus cepet ya, namanya juga sample biasanya siapa cepat dia dapet, caranya mudah kok, cuma isi data diri aja, klo beruntung, produk langsung yampe rumah,tanpa biaya sepeserpun.

Mulai  Juli  2015
  1. Sample BB Cream Pixy  Disini
  2. Sample Lux disini
  3. Sample Pantine disini
  4. Sample Loreal disini

Udah segitu aja yah informasinya semoga bermanfaat dan selamat nongkrong didepan lapy atau melototin hp, buat nunggu info lomba-lomba. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar