HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Rabu, 03 Juni 2015

MI KERING TROPICANA SLIM VS MIE MONSTER

                                               MAKAN MIE GAK MASALAH DONG!


Mie,,mie,,mie,,mi atas mie bawah, mie depan mie belakang, mie satu dua tiga mie ciot-ciot-ciot he..he, Permainan zaman kita masih kecil. Tapi kali ini aku bukan mau bahas permainan legendaries itu,tapi  mau bahas tentang mie.

Menurut  Wikipedia Mi (atau sering juga ditulis Mie) adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung, dikeringkan lalu dimasak dengan air mendidih. Istilah ini juda merujuk pada Mi kering yang harus dimask kembali dengan dicelupkan dalam air. Orang Italia, Tionghoa, dan Arab telah mengklaim bangsa mereka sebagai pencipta Mi, meskipun tulisan tertua menganai Mi berasal dari Dinasti Han Timur, Antara tahun 25 dan 220 Masehi  bisa lihat disini

Mie itu salah satu makanan favorite aku karena rasanya yang nikmat dan instan buatnya, tapi perkembangan info-info mengenai mie itu tidak sehat, membuat gemuk dan berlapis lilin, mie menjadi momok yang menyeramkan. Bagai moster yang dapat menghancurkan setiap orang yang memakannya. Tapi kita sebagai konsumen harus lebih pintar mencari tahu mengenai kandungan mie sesungguhnya, apakah issue-issue yang berkembang itu fakta atau hanya mitos belaka.


Takut gemuk karena mie  ? Gak masalah dong , karena  aku punya  solusinya .Tropicana Slim kini menghadirkan varian mie kering dengan Rasa Ayam bakar  yang  lezat  dan  sehat. Dengan kandungan lemak, garam, dan  kalori yang lebih rendah, Mi Tropicana Slim dapat  menjadi  solusi bagi kita yang ingin mengkonsumsi  mi instan yang lezat namun tetap sehat. Ini neh Mi sehat Tropicana Slim yang beda dari Mi yang kandungan lemak, kalori dan garamnya bagai Monster.


.
Pengalaman aku mengkonsumsi Tropicana Slim, dilihat dari kemasanya Menarik, rapih dan higienis, lihat neh.




Nah aku kasih tau neh rahasianya kenapa sih Mi Tropicana Slim bisa sehat namun tetap enak, Mi Tropicana Slim ini rendah lemak karena proses  produksinya  yang dipanggang bukan digoreng. Percaya gak? Oke klo gak percaya neh bisa dilihat dari air rebusanya yang berwarna kuning jernih, gak butek kaya mie yang lain, karena kandungan lemaknya yang rendah dibanding mie instan biasa. Selain sehat dan lezat , Mi Kering Tropicana Slim juga aman dikonsumsi oleh siapa saja , baik tua, muda ataupun anak-anak. Penderita hipertensi, diabetes atau orang-orang yang sedang berdiet. Tropicana Slim selain Rendah lemak, Rendah kalori dan lebih rendah garam.




Aku pribadi karena suka mie yang agak pedas, biasanya aku tambahkan irisan cabai,bawang merah, karena bawang merah juga memiliki banyak fungsi diantanya minyak atsiri yang terkandung didalamnya dapat sebagai antiseptik, anti bakteri dan untuk tambahan lauknya saya rebus telur, lalu dibelah dua, dan dibuat seperti mata terbelalak seperti diatas ;), lucu khan? karena telur juga berfungsi sebagai tambahan protein bagi tubuh kita.

Rasa Tropicana Slim.. ehm….yummy,,nikmatanya bikin lidah goyang-goyang. Rasain sendiri deh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar