HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Minggu, 21 Juni 2015

www.Muslimarket.com


                                                                 www.Muslimarket.com



Assalamualaikum,

Dari acara dream.co.id kontes review acara cantik bareng dream, salah satunya aku dapet hadiah yang cucok marucok neh, nyaitu dari http://www.muslimarket.com/ berupa  sajadah yang super duper keren. Untuk teman-teman yang belum tahu tentang muslim market itu apa aku jelasin dulu sedikit muslim market yang sloganya “Serba Muslim, Serba Ada”.  Kita dapat membeli perlengkapan muslim dari mulai sajadah, baju sampai accesoris. Selain produk yang ditawarkan lengkap, harganyapun bisa diadu deh dengan onlineshop yang lain,” kualitas elite harga seiprit” alias murah banget.


Sajadah ini, Sajadah SAJDA BLACK, Pertama kali lihat sajadah ini saya fikir, wah sajadahnya tebal sekali, pasti lutut saya sakit saat sholat, ternyata egak loh, rasanya empuk. Sajda adalah sajadah Ortopedi pertama diindonesia dengan ukuran 120 x 61 cm. Keuntungan dari sajadah ini adalah Sangat nyaman dan empuk. Sadja terbuat dari bahan foam spesial yang tebal dan memberikan ekstra kenyamanan pada persendian lutut, sehingga kita bisa beribadah dengan tetap nyaman meskipun dipermukaan yang keras, dan tahan air loh. Sajadah ini memang di desain untuk menghindari cidera lutut dan sebagainya. 


Mengapa SAJDA beda daripada sajadah yang lainnya karena SAJDA adalah produk terkemuka dari Dubai, Kamran Hakimi sebagai CEO membuat Orthopedi sajadah ini agar dapat memberikan extra kenyamanan dari kaki, lutut dan tangan saat sholat. Nah… pasti kita pernah dunk mengalami rasa nyeri atau pegal saat sholat diatas permukaan yang keras, sajadah ini bisa memberikan solusi yang tepat.





Kelebihan Sajda:
1.       Tahan air dan mudah dibersihkan
2.       Bebas Alergi
3.       Praktis di tempat terbuka
4.       Ramah Lingkungan
5.       Nyaman dan empuk Ketebalan 8 mm
6.       Varian Warna Black,Blue, Green, Teal

        Eits,,,, jangan sedih selain sajadah aku dapet tas yang gak kalah kerennya juga neh Hand bag Gita Broken silver, Elegan buat dibawa ke acara formal maupun non formal karena ada tali yang bisa dibuka pasang seperti ini, Muslimarket memang selain harganya yang terjangkau dengan kualitas yang TOP, juga Sponsor yang baik hati, suka deh sama MUSLIMARKET. ;*





Harus dimiliki! recommended banget deh, Untuk ibadah dengan nyaman dan gaya, langsung  beli aja DISINI 

Wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar