HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Selasa, 07 Agustus 2018

Hidup Sehat tanpa Toxic Bersama NATSBEE


Sebagai seorang ibu baru, bekerja, dan aktifitas aku begitu padat, Pagi- pagi mengurus anak sebelum berangkat bekerja, Memandikanya, mengajaknya bermain adalah aktifitas yang biasa saya lakukan, Dikantor melakukan pekerjaan selama 8 jam dengan tingkat kesibukan yang tinggi dan sepulang kerja juga saya langsung menggendong dan mengajaknya bermain lagi karena rasa rindu seharian berada dikantor. Setelah si kecil lelah bermain, aku menidurkanya hingga terlelap. rasa Stress, lelah kadang menyergap.


                                Saat kelelahan bermain dengan sikecil, langsung minum Natsbee


Berangkat kerja dengan mengendarai motor seperti aku hampir setiap hari terpapar Polusi dan efek buruk matahari membuat kesehatan tubuh menurun. Tubuh berkeringat harus terhidrasi dengan minum yang cukup . Harus menjaga kesehatan dengan baik , menghilangkan Gaya hidup tidak sehat makan makanan bergizi sangat kita butuhkan . Jika tidak sempat membawa bekal minum, aku sempatkan berhenti di mini market terdekat untuk membeli minuman yang bukan hanya menyegarkan tapi menyehatkan dan mengembalikan mood menjadi positif.

Dirumahpun Setiap ada waktu luang aku membuat ramuan tradisional berupa minuman madu lemon yang berfungsi mendetok tubuh kita dari zat-zat berbahaya. Tapi saya tidak memiliki banyak waktu luang banyak untuk membuatnya sehingga, tidak teratur dalam meminum ramuan tersebut. Sampai akhirnya saya ke salah satu mini market dan Bertemu silangsing berwarna kuning yang memiliki kandungan lemon dan madu.

                                                        Si Langsing berwarna Kuning


Yups… ini dia  Si Natsbee Honey Lemon bersihkan hari aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon  yang merupakan minuman madu lemon pertama di Indonesia. Natsbee Honey Lemon mempunyai beberapa kandungan yang bermanfaat untuk tubuh kita diantaranya Madu Alam Asli  yang berfungsi meningkatkan mood, Meredakan rasa cemas, Meningkatkan system imun tubuh, Jus Lemon Asli yang berfungsi memperbaiki sistem pencernaan tubuh, Menyerap elektrolit & air yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, Menjaga Keseimbangan dan kesegaran tubuh. Mengandung Vitamin C yang kaya antioksidan menjaga tekanan darah dalam tubuh. Dan informasi penting lagi bahwa Natsbee Honey Lemon  tanpa bahan pengawet buatan  sehingga meminimalisir resiko timbulnya zat karsinogen ,mengurangi resiko kanker.

Saat minum natsbee, toxic kabur


Review jujur nyata saya saat pertama kali meminum Natsbee Honey Lemon rasa asam yang menyatu banget dengan rasa madu, catatan disini rasa madu pada Natsbee Honey Lemon berasa banget dilidah, beda dengan minuman lemon madu merek lainnya.Natsbee Honey Lemon mempunyai botol dengan design yang lucu, bentuknya langsing, mudah digenggam, Isi bersih 450 ml kandungan didalamnya terdapat 110 kalori, 28 g karbohidrat, 27 g Gula, 20 g Natrium , 100% Vitamin C, dan yang terpenting lagi Natsbee Honey Lemon sudah terdaftar di Badan Pom dengan Nomor BPOM RI MD 266610010439, Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Untuk Harga Natsbee Honey Lemon  yang aku lakukan survey  di Indomaret  Rp 5.900, sedangkan di Alfamart Rp 5.900, harganya sekitaran segitu dan untuk kalian yang males banget ke mini market, supermarket  atau memang rumah kalian jauh dari mini market dan supermarket tersebut, kalian bisa mendapatkan Natsbee Honey Lemon secara online lewat tokopedia  dengan harga Rp 7.500 dan Lazada Rp 5.700, harga variatif tergantung penjual , tapi secara keseluruhan harga Natsbee Honey Lemon sangat terjangkau,gak bikin kantong bolong. Bisa selalu menemani kita dikala makan, dan wajib banget stock di kulkas, dikala tengorokan kering dan mood lagi jelek, buka kulkas, langsung deh glekk Natsbee Honey Lemon.


Aku punya Tips buat bunda-bunda yang pengen banget menyuguhkan minuman enak ke tamu yang datang kerumah, dengan keadaan bunda sibuk atau punya baby kecil seperti Aku, Ambil Natsbee Honey Lemon, tuang kegelas, langsung suguhkan ketamu, soalnya cara ini sering aku lakukan loh bun, sampai-sampai ada tamu yang mengatakan " wah minuman lemon madu buatan bunda Dimas enak ya! " Sssssttttt! jangan bilang-bilang klo ternyata minuman spesial ini adalah Natsbee Honey Lemon.;)


                                 Ini trik saya untuk menyuguhkan minuman enak untuk tamu



Sebagai Info Natsbee Honey Lemon lebih enak dinikmati dalam keadaan dingin, sehingga segar saat diminum dari dingin dibibir melewati lidah, tenggorokan dan rasa asamnya  tidak perih dilambung. Dengan makan-makanan bergizi dan minum minuman yang kaya dengan Vitamin yang dibutuhkan. Tubuh kita bisa terhindar dari Toxic dan nyaman menjalankan aktivitas kita. #AsikTanpaToxic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar