HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Selasa, 28 Mei 2019

SEMUA MOMEN TERBAIK DAN WAJIB BERSYUKUR


Sebenarnya tidak ada momen yang special. Karena bagi aku, setiap hari setiap jam, setiap menit dan setiap detik di bulan ramadhan ini adalah moment terbaik. Karena aku masih diberi umur panjang bertemu dengan ramadhan ini. Jika kita ingat-ingat lagi beberapa bulan kebelakang, banyak hal yang bisa saja merenggut nyawaku, tapi allah memberikan kesempatan, yah diantaranya sehabis melahirkan bekas Caesar rembes darahnya, tiba-tiba darah tinggi sampai-sampai aku tidak bisa membuka mata, karena hanya putaran demi putaran dipandanganku. Atau saat aku mengalami kecelakaan ditabrak oleh orang dari belakang saat usia baby dim 3 bulan, saat itu mata sebelah kananku hamper blank, tiba-tiba aku tidak bisa melihat sesaat, dengan luka-luka dari wajah, jari patah sampai memar-memar.


Kesehatan merupakan anugrah dibulan ramadhan ini, dan yang pastinya rezeki yang tidak pernah putus allah berikan kepadaku. Ramadhan tahun ini memiliki momen-momen yang membahagiakan, dan wajib disyukuri . Ramadhan ini baby dim sudah bisa berjalan, dan tumbuh menjadi anak yang sangat aktif. Karena itu harus mengalah dengan suami, jadi tidak bisa berterawih dimasjid. Karena meleng sedikit pasti baby dim sudah hilang kemana. Kalaupun kemasjid , aktifitasku adalah menemani suami sholat tarawih sambil mengejar-ngejar baby Dim yang tidak bisa diam lari ke sana- sini dimasjid. Walau kangen banget sholat tarawih berjamaah, tapi bahagia juga melihat baby dim tumbuh dengan sehat dan pintar, menjadi seorang ibu yang mendampinginya tumbuh makin pintar.

Dan aku juga akhirnya bisa bersilahturahmi dengan teman-teman lamaku, dimana ada seorang teman yang bernama levy, dia orang pertama yang mengajarkan aku bermake up, dan berpakaian seperti wanita, maklum dahulu aku tomboy banget. Dan dia juga orang pertama yang mengajak aku makan-makanan mahal, maklum dari zaman sekolah sampai kuliah,pendapatan tidak seberapa hanya habis buat bayar kuliah. Dan bertemu teman-teman yang lain ada indah, fitri, karta, bagus,edi, andreas, dan erik. ooh ada 1 lagi yang punya tatapan seperti suzanah nyaitu zakip.

Dari semua itu yang paling di syukuri adalah momen menjalankan ibadah puasa, bersama suami tercinta dan anak pastinya. Dimana banyak orang yang terpisah dengan orang tercinta karena tuntutan pekerjaan dan sebagainya.

Bersama keluarga adalah momen terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar