HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Minggu, 19 Mei 2019

GAYA RAMBUT TERHITZ 2019


Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, yang membuat penampilan semakin enak dilihat, itu untuk yang tidak berhijab, nah untuk yang berhijab jelas hijabnya adalah makhotanya. Untuk kali ini aku akan ngebahas mengenai gaya rambut, walau sebenarnya aku sudah kurang paham dan lupa bagaimana cara menata rambut, karena sekarang aku pahmnya menata hijab, klo rambut cukup diuwel-uwel kuncir, beres.

Aku pernah merasakan ribetnya harus menata rambut, dirumah harus sedia Sisir,catokan,catokan lurus, keriting, kunciran, bando dan teman-temannya, belum klo rambut sama poni gak singkron, alamak, rempong mengakurkan antara rambut kepala sama poni, kadang mereka seolah-olah berantem. Jadi harus diakurin setiap waktu.

Trus klo abis keramas setengah kering, dipakein vitamin, rambut kita bak model shampoo, bagusnya bukan maen, eh pas udah kering, ketiup angin, rambutnya udah kocar kacir sana sini kaya rambut singa.

Emang paling aman dan sejahtera pake hijab, simple. Tapi bukan berarti aku gak mengikuti perkembangan Gaya rambut saat ini loh. Untuk gaya rambut yang sedang Hitz saat ini adalah potongan rambut rata sebahu, ala-ala syahrini, Melanie Ricardo gitu. Rambut pendek sebahu yang simple gitu lagi trend dikalangan artis, klo gak percaya liat aja infotaiment ;). Mungkin masa gaya rambut yang macem-macem dengan gaya panjang pendek, layer, segi, oval sudah tidak tren lagi. Sekarang orang lebih suka yang simple dan gak ribet.


Tapi gaya rambut ini tidak cocok untuk wanita dengan postur tubuh besar ya, karena akan membuat wajah kelihatan bulat, Jadi untuk gaya rambut ini lebih cocok dengan wanita dengan postur tubuh kecil, membuat mereka kelihatan lebih berisi.

Untuk tampilan gara rambut lurus yang pendek sebahu  itu tidak luput dari yang namanya accessories, nyaitu jepitan rambut, jepitan rambut itu dijepit dirambut, sebenarnya gaya rambut seperti ini, gaya rambut tempoe doeloe zaman kita masih SD iya gak sih? sekarang ngetrend lagi.


Nah tidak ketinggalan juga yang berhijab, aku juga tidak tau asal muasalnya dari mana, jadi ada beberapa selebgram yang mengenakan jepitan dihijabnya. Lucu sih tapi gak tau apa fungsinya.
Semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat kalian, biar gak dikatain kuper yah...see u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar