HBBV

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

Minggu, 19 Mei 2019

VARIAN BEDAK WARDAH YANG PERLU KALIAN TAHU

Hi girl!!! Untuk para ciwi-ciwi pastinya sudah tidak asing lagi dengan Brand Wardah.




Untuk kali ini aku mau bahas mengenai Bedak wardah, ya wardah memiliki beberapa varian bedak diantaranya :                       
Wardah Bedak Wajah Compact Lightening Two Way Cake Light Feel




Shade yang dimiliki :
01= Light Beige
02= Golden Beige
03= Sheer Pink
Bedak yang satu ini diformulasikan dengan microcoated particle yang membuat kulit terasa halus dan lembut saat digunakan. Teksturnya powder sehingga bebas kilap meski setelah berjam-jam lamanya.
Selain itu, bedak ini bersifat non comedogenic; tidak menyumbat pori-pori, jadi sangat cocok untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Jadi gak perlu khawatir komedoan girl, , Bedak Wardah dilengkapi dengan Ekstrak Licorice, Vitamin E, dan UV Protection yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari serta menutrisi kulit. Perlu anda ketahui, ekstrak Licorice berguna untuk mencegah kulit kusam. Dan kandungan bahan-bahan yang alami tidak membuat kulit kering atau pecah-pecah.

Packaging yang compact membuat bedak ini nyaman dibawa kemana saja untuk kebutuhan make up atau retouch. Untuk kulit sensitif, bedak ini tidak memiliki bau dan oil controlnya pun cukup tahan sekitar 4 jaman pemakaian. Bagi kalian yang punya bekas jerawat, foundation ini dapat menutupi flek maupun bekas jerawat agar tersamar. Aplikator sponsnya juga terasa lembut saat digunakan untuk menyapukan bedak di wajah. Harga  Rp. 40.000-70.000 (Tergantung Toko)

Wardah Luminous Face Powder




Bedak ini menghasilkan make up yang matte dan ringan, Terdiri dari butiran-butiran halus non-comedogenic. Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation dan juda sebagai sentuhan akhir make up. Biasanya face powder ini digunakan setelah kita menggunakan bedak padat, supaya make up lebih tahan lama girl, Harga Rp. 30.000-50.000 (Tergantung Toko)


Shade yang dimiliki :
01= Light Beige
02= Beige
03= Ivory
04= Natural


Wardah Bedak Twc Exclusive Spf15





Bedak sekaligus foundation kemasan Two Way Cake ini berfungsi menutupi pori-pori yang besar dan mampu menyerap minyak berlebih pada wajah serta memberikan tekstur wajah lebih lembut sehingga wajah cantik alami tetap hadir di wajah. Wardah sebagai brand kecantikan halal di Indonesia selalu menghadirkan produk yang terinspirasi dari kealamian Indonesia, salah satunya adalah produk two way cake yang memiliki warna-warna lembut Indonesia. Harga Rp. 70.000-110.000 (Tergantung Toko).

Shade yang dimiliki :
01= Light Beige
02= Sheer Pink
03= Sandy Beige
04= Natural
05= Coffee Beige

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Two way cake dengan teknologi smart Natural Buildable Coverage yang tahan lama sehingga mudah dibaurkan secara merata. Superfine Minerals yang mampu bekerja secara spesifik pada lapisan kulit epidermis, Untuk menyamarkan pori-pori, noda hitam, serta garis halus wajah, sekaligus memberikan tampilan wajah yang lembut, bebas kilap seharian. Harga sekitar Rp. 90.000-100.000 (Tergantung Toko).

Shade yang dimiliki :
01= Fair
02= Ivory
03= Beige
04= Creme


Wardah BB Lightening Cake Powder


Bedak padat mengandung oil-balancing beads yang membantu kulit wajah normal berminyak tampak bebas kilap dan matte. Dilengkapi dengan Licorice Extract dan Vit E yang membantu proses pencerahan natural. Mengandung UV light filter agents SPF 15 PA++. Formulasi multifungsi bekerja untuk melembutkan, meratakan, serta mengurangi tampilan pori yang besar. Harga RP. 60.000-70.000 (Tergantung Toko).

Shade yang dimiliki :


Shade yang dimiliki :
01= Light
02= Sheer Pink
03= Natural


Wardah Acnederm Face Powder

Bedak tabur untuk mencerahkan sekaligus mengurangi tampilan kilap di wajah, kulit tampak segar dan tidak kusam. Bedak tabur yang bantu mencerahkan sekaligus menyerap minyak berlebih. Dengan kombinasi bahan aktif terpilih yaitu Derma Control Actives dengan Salicylic Acid + Soybean Extract. Bedak tabur translucent yang dirancang khusus untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat (wajah dengan minyak berlebih). Formula ringan dan tekstur yang halus tidak menyumbat pori-pori kulit.

Kegunaan:
Bantu mencerahkan kulit secara alami,
Bantu menyerap minyak berlebih pada wajah,
Bantu merawat kulit yang berjerawat,
Kulit terasa lebih halus, segar dan lembab,
Bantu kurangi kulit kemerahan akibat iritasi,
Hasil aplikasi yang matte.


Klo ditanya mana yang paling bagus, itu tergantung kondisi kulit masing-masing, klo aku memang lebih suka menggunakan bedak tabur, jadi aku pakai Wardah Luminous Face Powder, lebih ringan diwajah, walau tidak menutup sempurna, jika ada bekas-bekas jerawat. Bedak padat hanya digunakan pada waktu tertentu saja, misalnya saat ada acara pernikahan, yang membutuhkan bedak yang mengcover sempurna.

Segitu dulu ya info dari aku, semoga bermanfaat.


Referensi : https://www.tokopedia.com/

4 komentar:

  1. saya penasaran sama series Instaperfect deh
    kece banget kemasannya ajaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemasanya emang mewah mba, diantara yang lain, cuma klo produk tetep cocok2an ya

      Hapus
  2. Wedew, gak nyangka ternyata varian bedaknya Wardah banyak banget. Tapi buat aku yang senantiasa bokek kayaknya akan tetap setia dengan luminious face powdernya Wardah. Beli isi ulangnya aja, gak pakai wadah-wadahan.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. embyur mba, lagian bukan masalah lebih murah aja, yg powder kan lebih aman di wajah, terutama wajah yang gampang jerawatan.

      Hapus